FANDOM

Ep135 (5) "Cobalah kamu bantu kita bersihkan tempat ini..."
Halaman ini perlu menjalani proses update untuk menemukan standar kualitas yang ditetapkan oleh InuYasha Wiki. Silakan lihat panduan halaman untuk mengetahui lanjut cara-cara penulisan.
Ekstra catatan: Tata bahasa Indonesia dan bahasa Inggris telah digunakan.

Sango (珊瑚, pengertian literal "Terumbu Karang") adalah seorang wanita pembunuh setan profesional yang masih hidup.

SejarahSunting

Sango tinggal di desa pembunuh setan dengan ayahnya, yang adalah pemimpin desa, dan adik laki-lakinya Kohaku. Setan kucingnya, Kirara tetap bersama dan menjadi sangat dekat dengan pemiliknya. Mereka belajar berkelahi dengan sangat baik dan telah menjadi erat sejak saat itu. Sango diajarkan dari usia yang sangat muda dengan cara menghilangkan berbagai setan. Pada tahun kesebelas dia dan ayahnya serta rekan-rekannya dipanggil ke istana ayah Kuranosuke untuk mengusir setan beruang itu.

KepribadianSunting

Karena dia tumbuh besar dan bekerja sebagai pembunuh setan, dia memiliki sifat bertanggung jawab seiring dengan keberanian. Tapi di dalam hatinya ia memiliki emosi feminin, kelemahan, dan banyak aspek kemanusiaan. Akibatnya, kepribadiannya tersendat tergantung perasaannya. Meski dia orang yang penuh kasih, dia menampilkan sedikit lebih dari sekedar sikap tulus dari Kagome.

Sango bangga menjadi tempat perlindungan iblis yang tidak bergantung pada siapapun dan dihormati secara alami, dia tidak suka orang untuk membantunya. Sango bangga dengan kemampuan bertarung dan tidak pernah melepaskan musuh setelah dia dalam pandangannya. Dia bertarung dengan agresif dan akan menghadapi setiap musuh yang berani. Dia tidak menunjukkan belas kasihan dan memiliki rasa tanggung jawab yang sangat kuat untuk memenuhi kewajibannya. Pertempuran Sango akan sangat kuat, dan begitu api menyala maka ia tidak mudah disiram. Bahkan jika, misalnya, dia terluka parah, dia akan terus memajukan musuh sampai dia mengalahkannya. Dia berani melawan musuh dengan tidak menghormati nyawanya sendiri. Terlihat saat dia mengira bahwa Inuyasha telah membunuh keluarga dan desa, meski dia hampir mati, dia melawan dengan berani.

Sango memiliki banyak cinta untuk saudara Kohaku-nya. Dia memberinya dorongan pengecut Kohaku dan terus menunjukkan dukungan untuk keputusan saudaranya. Bahkan saat Kohaku berada di bawah pengaruh Naraku, cintanya tidak pernah berubah. Dia tetap positif, percaya bahwa suatu hari nanti Kohaku akan kembali kepadanya, yang pada akhirnya, meski melalui banyak cobaan dan kesalahan, harapannya terwujud. Cinta sango untuk saudaranya terlihat berkali-kali, contoh makhluk ini dia melindungi Kohaku dari tembakan anak panah tepat setelah dia membunuh ayah mereka dan sesama pembunuh, yang pada gilirannya menyebabkan Kohaku tetap mati dan luka fatal Sango. Ini juga menunjukkan kapan Naraku telah berusaha memanipulasinya untuk membunuh adiknya di istana, tapi dia menolak, mencintai adiknya lebih dari hidupnya sendiri. Ketika Kohaki Permata Shikon beling dibawa keluar, Sango sangat menyedihkan, menangis karena kehilangan dan sangat bersyukur bahwa Kikyo menyelamatkan nyawa adiknya, meski membencinya.

Semua koleganya dari Demon Slayer Village terbunuh dan kerabatnya saja, Kohaku, berada di bawah kendali Naraku. Setelah semua tragedi ini, Sango merasa kesepian dan keputusasaan, memutuskan untuk melakukan segalanya untuk dirinya sendiri dan keyakinan yang sepertinya hilang dari orang lain. Untungnya, ia pulih dari kesedihannya dengan Kagome dan kebaikan dan kebaikannya yang lain. Sango mengembangkan rasa cinta dan rasa syukur yang mendalam kepada teman-temannya sejak lama, karena mereka masih memutuskan untuk berdiri dan memberi harapan agar Kohaku dapat diselamatkan. Dia telah menyebabkan begitu banyak masalah dengan Kohaku saya namun mereka tetap memutuskan untuk tinggal bersamanya. Sejak saat itu, kesetiaan Sango dan pengabdian kepada teman dekatnya yang melihat berkali-kali, merasa protektif terhadap mereka semua, dan akhirnya merasakan kebahagiaan atas penderitaannya karena Naraku.

Sango berpikir setiap masalah tenang dan memahami situasi secara logis. Kata-kata dan tindakannya efisien dan akurat dan dia selalu menemukan solusi cepat. Namun, begitu sampai pada kesimpulan tertentu, dia tidak akan ragu atau memikirkannya kembali. Salah satu kesalahannya yang sengit terhadap hal-hal yang sembarangan. Intelek sango cukup bertubuh tinggi. Selain pengetahuan nenek moyang, ia memiliki pengalaman melawan banyak setan. Dia tahu bagaimana mendominasi pertempuran dengan menemukan poin jahat iblis berdasarkan karakteristik mereka. Cinta untuk saudaranya, tanggung jawab sebagai saudara, dan perasaan bersalah terhadap teman-temannya. Dia biasanya tenang, tapi ketika sampai di Kohaku dia bisa terganggu dan cepat menjadi emosional. Sementara Kohaku berada di bawah kendali Naraku, perasaan campur aduk ini terkadang memanifestasikan dirinya sebagai kemarahan atas tindakannya. Karena berbagai emosinya tentang Kohaku, dia pada suatu saat memutuskan untuk membunuh saudaranya dan kemudian dirinya sendiri bertanggung jawab atas tindakannya. Dia tidak tahan melihat Kohaku, saudaranya yang baik dan pengecut, membunuh orang-orang yang tidak bersalah karena Naraku, tahu bahwa Kohaku saya tidak akan pernah dapat melakukan hal-hal seperti itu, yang menyatakan bahwa "akan berjuang melawan jiwanya." Dia merasa bertanggung jawab, cinta brutal, dan kelembutan terhadapnya sebagai adiknya.

Seiring waktu, Sango mengembangkan kasih sayang dan cinta, maka temannya Miroku, yang ironis karena dia percaya pada cinta murni dan sangat menghina dan tidak menghormati penyimpangan yang mencakup cintanya. Setiap kali dia melihat dia bermain sebagai seorang gadis, dia dikuasai rasa cemburu dan amarah untuk menggoda rasa malunya. Namun, ini sebagian karena iritasi dirinya sendiri karena tidak mampu mengakui perasaan sebenarnya kepadanya yang mengakibatkan jantung konflik. Sango mengalami kesulitan dalam berurusan dengan perasaan cinta dan kasih sayang terhadap yang lain, yang masih dia miliki sampai akhirnya Miroku mengungkapkan perasaan sejatinya kepadanya. Dia sangat senang karena dia mengakui bahwa dia mencintainya, dan dia menerima usulan tersebut tanpa ragu-ragu. Meski Sango sangat mencintai Miroku, seperti Kagome dengan Inuyasha, dia sering marah dengan tingkah lakunya meski dengan alasan yang berbeda. Sango membenci aspek fatal Miroku yang ditujukan pada dirinya dan wanita lain, karena dia percaya bahwa dia tidak menghargai dirinya sebagai wanita. Ada kemungkinan aspeknya mengikutinya ke pernikahannya dengan Miroku, meskipun ia mungkin sedikit lebih baik dari sekarang daripada sebelumnya.

Kekuatan dan kemampuanSunting

  • Kekuatan/Kemampuan - Sango secara fisik sangat kuat, lebih kuat dari kebanyakan manusia. Dia juga adalah Iblis Slayer terkuat di desanya, bahkan menyebabkan ayahnya, pemimpin Demon Slayers meskipun dia adalah gadis termuda dan kedua. Dia menggunakan Hiraikotsu dengan mudah dan telah menguasai senjata. Dia menggunakannya dengan berbagai cara meskipun sangat berat, seperti yang dikemukakan Miroku di film pertama, karena dia terkejut dengan betapa beratnya dan bingung bagaimana penanganannya terlihat sangat mudah. Sango juga tangan yang sangat terampil ke tangan pejuang, juga menggunakan Hiraikotsu sebagai senjata dekat dan menggunakan pedangnya dalam pertempuran jarak dekat. Bahkan tanpa salah satu senjatanya, Sango telah ditunjukkan dalam puluhan episode yang berjuang tanpa mereka yang memiliki keahlian, meski biasanya adalah setan dengan tingkat yang lebih rendah atau manusia. Meskipun menjadi satu-satunya anggota tim yang tidak memiliki kekuatan spiritual atau setan, dia masih mudah berada dalam pengetahuan dan keterampilan tempur. Pada manusia, dia menggunakan tangannya ke tangan tempur dan dikombinasikan dengan senjatanya. Namun, dalam episode "Hanya Kamu Sango", dia dikirim dengan susah payah untuk mengambil beruang iblis yang besar dan mengirimnya terbang dengan pukulan dan tendangan sendirian, dan melompat sangat tinggi ke udara, sebuah prestasi yang setiap orang terkejut/diintimidasi oleh, karena Inuyasha berkata "tidak ada Bahkan di dunia ini siapa yang bisa mengalahkan Sango sekarang...," yang menunjukkan betapa kuatnya Sango saat dia memikirkannya. Sango juga memiliki banyak racun, bubuk, kabut, dan cairan yang berbeda yang dia gunakan untuk potensi penuh mereka.
  • Peningkatan Hiraikotsu - Dalam The Final Act, Sango terpaksa mengorbankan Hiraikotsu ke iblis untuk menyelamatkan Miroku. Setelah kata, Myoga memberitahu padanya bahwa seseorang bisa memperbaikinya, menguasai master bijak/ramuan. Setelah mendapatkan senjata permanen melalui eksperimen yang melibatkan ramuan utama dan setan di Hiraikotsu, senjata tetap. Ketika Sango mengatakan bahwa dia lega memiliki backlog master yang normal mengatakan kepadanya bahwa meskipun sudah diperbaiki, tidak akan pernah sama seperti sebelumnya karena telah diperbaiki dan direndam dalam ramuan obat dan racunnya. Sango menggunakan Hiraikotsu untuk pertama kalinya setelah diperbaiki, melawan Naraku, yang terkejut karena sangat terluka sehingga ia tidak dapat beregenerasi. Dia menyatakan bahwa itu menyerangnya dengan berbagai jenis racun di atas dirinya sendiri dan memancarkan aura iblisnya sendiri. Hiraikotsu jauh lebih kuat dari sebelumnya karena dia tidak hanya bisa memancarkan aura kuat dan racun kuat pada lawan-lawannya, tapi juga menyerap racun dan membubarkannya sesuai, jadi sama sekali tingkat lainnya dari sebelumnya, terutama melawan Naraku.

Barang yang dibawaSunting

SenjataSunting

  • Hiraikotsu - Bumerang raksasa dibawa oleh Sango, terdiri dari berbagai tulang setan. Saat menggunakan Hiraikotsu untuk menyerang atau menghancurkan musuh, dibutuhkan banyak kekuatan untuk membuang target.
  • Pedang - Ini adalah pedang-panjang sering dilakukan oleh setan eksterminasi. Dalam kasus mereka kehilangan senjata utama mereka, mereka bisa menggunakan pedang mereka untuk berjuang jarak dekat sebagai gantinya. Seperti baju besi dan senjata lainnya, pedang pembasmi diresapi dengan tulang setan sehingga mereka bisa membunuh setan dan manusia.
  • Senjata tersembunyi - Senjata tersembunyi Sango adalah pisau pendek yang melengkung yang terpasang pada pergelangan tangan. Itu tersembunyi di lengan kanannya, di bawah lengannya yang seragam. Ini bisa digunakan untuk menyerang kejutan musuh saat dia tampak tidak bersenjata, atau membebaskan dirinya dari ikatan dengan tali.
  • Rantai besi - Senjata lain pilihan untuk pembasmi hama iblis, yang biasa memukul atau menipu lawan di kejauhan. Hal ini juga dapat membungkus musuh, mencegah mereka melarikan diri. Rantai juga bisa dipasangi kait untuk didaki.

ObatSunting

Lain-lainSunting

PenampilanSunting

HubunganSunting

InuyashaSunting

Awalnya, Sango ditipu oleh Naraku, agar dia percaya padanya. Dia telah meniru Kagewaki Hitomi, tuan muda benteng. "Kagewaki", diyakini sebagai Naraku, dan Sango diyakini sebagai "Kagewaki", jadi ketika boneka Naraku berkata "Kagewaki" bahwa Inuyasha menghancurkan desanya, dia melawan Inuyasha, berniat membalas dendam dan membunuhnya. Ketika kemudian mengetahui bahwa Naraku telah menghancurkan desanya, dia merasa tidak enak dan bergabung dengan kelompok tersebut. Hubungan Inuyasha dan Sango agak tegang dan kemudian mereka menjadi sangat besar, percaya teman. Sango akan marah pada Inuyasha untuk banyak waktu, setiap saat melibatkan Kagome. Dan mungkin ini yang pertama menjerit dan memarahi dia setiap kali Kagome kembali ke waktu sendiri (karena Inuyasha melihat Kikyo). Suatu saat, Sango berbicara tentang apa yang akan dia lakukan untuk Inuyasha (jika dia berada di posisi Kagome), mengatakan hal-hal mengerikan dan keras, yang mulai menakut-nakuti Shippo dan Kirara. Dalam The Last Banquet of Miroku Teacher, Setelah mabuk oleh kabut sake, ia menunjukkan semacam kegilaan kepada Inuyasha dan bahkan mencoba menciumnya. Juga, dalam Merah Putih pendeta, ketika dua Mikos membuat versi mereka sendiri dari Inuyasha dan Kagome, Sango menyatakan bahwa dia tidak keberatan melawan Inuyasha dan bahwa dia bisa melawannya sepanjang hari tanpa merasa bersalah (banyak menyebalkan dan fakta bahwa mereka memanggil salinan namanya). Juga, ketika Sango baru saja membunuh Kohaku (yang pada saat itu) dan kemudian dirinya sendiri, Inuyasha datang tepat pada waktunya dan berjanji akan mengembalikan Kohula-ku. Ini juga berperan dalam episode nanti. Dan ketika Inuyasha pertama kali menunjukkan bahwa Sango mungkin cemburu Miroku sedang memberikan gadis-gadis lain, dia memuliakannya, menyatakan bahwa itu adalah imajinasinya. Dia kemudian akan dimuliakan saat dia menghina Miroku dan menghirup banyak kebingungan Inuyasha (dan ketakutan); Sango yang tampak gelap itu cukup tangguh, karena semua orang di kelompok itu diintimidasi oleh silaunya (meski Miroku dan Inuyasha biasanya akhirnya menerima). Setiap kali Inuyasha bertindak keras kepala dalam situasi tertentu, dia akan tetap tenang dan membiarkan Miroku atau Kagome mengejarnya. Selama saat-saat ketika Inuyasha pergi ke Kikyo, Kagome meninggalkan marah dan terluka, Sango akan terganggu dengan Inuyasha. Dia sering kesal dengan dia, dan berbicara membela diri untuk Kagome. Lain kali, mereka berdua memiliki ikatan yang bagus ini sebagai teman berkelahi bersama. Mereka saling menghormati kekuatan masing-masing, dan Sango selalu yang pertama membantu Inuyasha saat dia terjebak dalam situasi sulit dalam pertempuran.

Kagome HigurashiSunting

Sango memulai sebagai soliter dan jauh dari anggota kelompok lainnya, meski ia menghangatkan diri pada Kagome terlebih dahulu. Kedua gadis itu bertingkah seperti saudara satu sama lain. Sango tampaknya memiliki hubungan adik kecil dengan Kagome dan keduanya membahas rahasia dan perasaan di antara mereka sendiri juga. Akhirnya, Kagome dalam manga berkata, "Sango adalah sahabatku, aku akan melakukan apapun untuk menyelamatkannya." Karena setiap kali mereka berdua mandi, mereka akan membicarakan masalah apa yang mereka hadapi. Dia juga biasanya yang pertama berbicara untuk setiap kali Kagome Inuyasha menyakitinya dengan menjadi bersama Kikyo. Dan setiap kali Sango marah dengan permainan wanita Miroku, Kagome selalu berusaha menghiburnya. Dalam The Last Banquet of Miroku Teacher, Saat mabuk oleh kabut sake, Sango berkomentar bahwa "ketiga Kagome pasti orang banyak." (dua Kagous Shippo lainnya dan Hachi). Secara kebetulan, keduanya adalah anak tertua di keluarga mereka, keduanya adalah kakak perempuan yang lebih tua yang mencintai adik laki-laki mereka, keduanya sudah menikah dan keduanya memiliki kucing. Sango sangat dekat dengan Kagome dan bersimpati padanya karena Inuyasha masih memiliki perasaan untuk Kikyo. Dia bahkan mengatakan bahwa Kagome sangat berani membicarakan Kikyo dengan Inuyasha. Meski kaget, dia juga mengagumi bagaimana Kagome sangat pemaaf terhadap Inuyasha, bahkan mengizinkannya untuk mengunjungi Kikyo. Kedua gadis saling mencintai satu sama lain karena keduanya bisa saling berhubungan. Mereka memiliki persahabatan santai dan santai dan menikmati berada di perusahaan satu sama lain. Sango benar-benar peduli dengan Kagome, bahkan selama ini Inuyasha ingin mengucapkan selamat tinggal padanya setelah membuat pikirannya tentang melindungi Kikyo. Miroku bersikeras bahwa bahkan jika Inuyasha mengucapkan selamat tinggal, dia harus istirahat sejenak, meninggalkan Sango dan Shippo satu-satunya yang dianggap sebagai perasaan Kagome saat itu. Kagome terkadang cenderung melukai Sango setelah pertempuran dan Sango akan merawat Kagome setiap kali dia terluka atau sakit.

MirokuSunting

Saat Miroku dan Sango pertama kali bertemu, Miroku menahan diri dari simpati. Tapi begitu dia pulih dari depresi dan keputusasaannya yang menghancurkan, dia menjadi semakin merusak diri sendiri dan mengejarnya dengan sensasi yang murah. Dia sering meraba-raba padanya saat ada kesempatan dan konsekuensinya terkena pukulan, dan ini sering dimainkan sebagai lelucon.

Sango dikenal cemburu dan dengan marah menunjukkan berbagai tingkat emosi setiap saat Miroku melihat wanita lain dan meminta mereka untuk melahirkan anak mereka, yang merupakan salah satu sumber humor yang berulang. Meskipun dia terus-menerus frustrasi karena fatal, genosida betina, perasaan romantisnya terhadap Miroku segera menjadi jelas pada awal cerita dan menjadi jelas bahwa dia telah jatuh cinta padanya.

Seiring ceritanya berkembang lebih jauh, menjadi jelas bahwa Miroku sendiri juga telah jatuh cinta pada Sango, namun tidak dapat mengungkapkan perasaannya kepadanya. Dia merasa dia tidak bisa mencintainya sebagai wanita biasa, dan juga karena takut terowongan angin akan memakan Sango setelah mengonsumsinya. Sejak Miroku teknis seorang biksu Buddha, Sango biasanya memanggilnya istilah Houshi-sama yang terhormat (yang berarti pendeta Buddha Houshi ',' dan 'yang terhormat'), bahkan ketika dia bersikap tidak hormat, dalam bahasa Inggris Dub dari manga, Sango sering membicarakannya sebagai " Lord Miroku "atau" Lord Monk ".

Meskipun ada hubungan "kucing dan tikus" mereka, Sango dan Miroku benar-benar membuat pasangan yang sangat baik dalam pertempuran, dan setiap kali kelompok tersebut terpecah, keduanya saling menyertai sementara Inuyasha dan Kagome membentuk pasangan mereka sendiri yang terpisah. Anehnya, dengan semua gosip dan sarkasanya, Miroku tidak meminta Sango untuk melahirkan anak-anaknya setelah bertemu dengannya, seperti biasanya dia lakukan pada wanita lain sampai dia dengan santai menunjukkan fakta ini dan akhirnya mengalihkan perhatiannya. Terkejut, Miroku secara alami mengajukan pertanyaan, dan Sango memberinya respons yang berbeda dengan putus asa menyuruhnya untuk "mencadangkan" dia. Dia juga khawatir bahwa Miroku akan meninggalkannya untuk gadis lain, yang mungkin sebabnya dia marah.

Setelah mereka berdua tinggal, menjelajahi gua-gua di dalamnya Gunung Hakurei, Sango tersingkir oleh Kagura. Ketika ia terbangun, ia menemukan Miroku telah mengisap dalam Saimyōshō untuk menyelamatkannya Tidak mau meninggalkannya dari racun atau gerombolan setan, (tidak diketahui oleh keduanya saat ini, iblis tidak dapat menyerang mereka karena rintangan yang memurnikan) Sango mengungkapkan perasaan sejatinya, mengatakan bahwa dia akan mati bersamanya. Namun, dia kemudian lupa mengatakan hal ini (karena pada saat itu juga) dan sangat pemalu, bertanya-tanya apa yang mungkin dia katakan.

Miroku telah menyelamatkan Sango dari salamander telur iblis yang terpaksa ditelannya, yang menyebabkannya berulang kali menyerangnya. Sayangnya untuk menyelamatkannya, Miroku perlu mengalahkan Sango dalam pertempuran, harus memukul perutnya dengan gulungan ofuda yang terhubung dengan tinjunya. [1] Dia terluka dalam pertempuran ini, namun masih bersalah atas tindakannya (kelalaiannya membawanya ke tempat pertamanya). Miroku kemudian menyuruh Sango meminta maaf padanya, tapi dia menjawab bahwa itu bukan salahnya saat dia membiarkan penjaga itu turun. Dengan menggabungkan keberaniannya, Miroku kemudian mengakui bahwa dia adalah satu-satunya wanita yang pernah dia cintai, tapi dia juga mengatakan bahwa dia tidak dapat mencintainya sebagai wanita biasa tapi sebagai teman dan teman. Patah, Sango hampir meninggalkannya, bagaimanapun, dia berjanji akan tinggal bersama Sango dan membesarkan anak-anak bersamanya setelah Naraku dikalahkan, dan jika itu Terowongan Angin tidak memakan dia dan pergi, praktis melamar ke Sango (dan memintanya untuk memiliki setidaknya sepuluh sampai dua puluh anak dengan dia), yang ia menangis diterima, banyak kebahagiaan Kagome dan skeptisisme dari Inuyasha, yang keduanya mengamati pasangan dari semak-semak dengan Shippo. Namun, dia menindaklanjutinya dengan "Ya" dengan permintaan agar dia berhenti meminta gadis lain untuk "melahirkan anaknya." Kegagalan untuk menanggapi menyebabkan terlihat kotor dari dia, dan dia pikir kesunyian ini telah menjadi 'tidak'. Namun, itu benar-benar berarti akan sulit mematahkan kebiasaan lama, nampaknya.

Menjelang akhir seri, Terowongan Angin Miroku mengancam untuk merobek dan menelannya. Sango sangat ingin menyelamatkannya dan membunuh Naraku. Dia menunjukkan ini dengan menghancurkan senjatanya sendiri, Hiraikotsu, untuk menyelamatkan Miroku dari setan, dan hampir membunuh Rin untuk membunuh ilusi palsu Naraku.

Ketakutan dan cinta untuk Miroku menyebabkan dia mengungkapkan bahwa jika Miroku meninggal, dia tidak akan bisa hidup dan mati bersamanya. Tapi Naraku hancur dan kutukan Terowongan Angin lenyap, melepaskan Miroku dari kematian.

Dalam waktu 3 tahun absen, mereka menetap di desa Kaede, menikah dan membesarkan dua anak perempuan dan seorang bayi. Miroku secara finansial mendukung keluarganya melalui penggusuran setan dengan bantuan Inuyasha.

ShippoSunting

Sango dan Shippo memiliki hubungan yang sangat dekat, Sango telah mengambil peran sebagai kakak mirip Bibi seperti Shippo. Keduanya biasanya bersama saat Inuyasha dan Kagome menghadapi pertarungan mereka. Seiring dengan Sango, Shippo jijik dengan kebiasaan menyimpang Miroku. Shippo memiliki rasa takut yang besar terhadap Sango saat dia marah, lebih dari pada Inuyasha (yang hampir selalu dalam mood yang buruk), dia cenderung meringkuk ketakutan saat dia dikunci. Sama seperti yang dilakukannya untuk hubungan Kagome dan Inuyasha, Shippo mencoba untuk menyampaikan perasaan sedih/keluhan Miroku untuk mencoba dan membuatnya menyadari apa yang sedang dilakukan penggoda untuk Sango. Shippo sering khawatir untuk Sango saat dia terluka dan terus bertarung, meski dia menolaknya. Sango umumnya geli dengan tindakan Shippo dan kekanak-kanakan atau terkadang komentar yang luar biasa. Keduanya sangat peduli satu sama lain, dan Sango selalu akhirnya menyelamatkannya saat Inuyasha lebih fokus pada Kagome.

KikyoSunting

Perbedaan dengan Manga dan AnimeSunting

KutipanSunting

  • "Mi-ro-ku!" (pengulangan kutipan)
  • "Cepat kembalikan senjataku....Hiraikotsuku, saya akan bunuh orang yang menghancurkan desaku!"
  • "Tidak apa-apa, menyenangkan membuat keributan! Kagome, kau tak nak suruhnya dudukkah?"
  • "Tidak! Jika aku meninggalkanmu, sebaiknya aku mati bersamamu!"
  • "Jangan khawatir, selama Anda bisa mengingatnya ... Mulai sekarang, Anda akan bersamaku selamanya."

GaleriSunting

Artikel utama: Sango/Galeri

TriviaSunting

  • Terumbu karang sebenarnya terdaftar sebagai salah satu dari tujuh hadiah. Di antara sifat mistis lainnya, karang diyakini melindungi orang dari roh jahat.
  • Saat Sango pertama kali bergabung dengan band rambutnya mengulurkan pinggangnya tapi selama tiga tahun dia memotong beberapa helai rambutnya seperti yang ditunjukkan pada episode terakhir yang sampai di punggungnya.
  • Sango telanjang sedikit mirip dengan karakter Ukyo dari pekerjaan sebelumnya Takahashi Ranma ½.

ReferensiSunting

  1. Anime InuYasha; Episode 132